Tarif Kirim Motor Makassar Ambon Murah Hub: 0852-1377-7797

kirim motor makassar ambon

Kirim Motor Makassar Ambon – Mengirim motor dari Makassar ke Ambon kini semakin mudah dengan adanya berbagai jasa kirim motor dari Makassar tujuan Ambon. Baik Anda seorang pelajar, pekerja, atau keluarga yang pindah, menggunakan jasa kirim motor adalah pilihan yang efisien dan aman. Artikel ini akan membahas mengapa memilih jasa kirim motor sangat penting dan bagaimana cara memilih yang terbaik.

Mengapa Memilih Jasa Kirim Motor?

Ada beberapa alasan mengapa jasa kirim motor menjadi pilihan utama bagi banyak orang. Pertama, jasa kirim motor Makassar Ambon menyediakan layanan profesional yang mengutamakan keamanan. Mengirim motor sendiri dapat berisiko tinggi, terutama dengan jarak yang cukup jauh dan berbagai tantangan medan. Dengan menggunakan Perusahaan penyedia jasa kirim motor seperti Nakulle Logistik, Anda bisa lebih tenang karena motor Anda akan dijaga dengan baik oleh tim Nakulle Logistik.

Kedua, kirim motor di Nakulle sangat praktis. Anda tidak perlu repot-repot mengurus semua detail pengiriman, mulai dari pengepakan hingga surat jalan motor. Nakulle juga menawarkan layanan door-to-door, di mana motor Anda akan diambil dari lokasi Anda dan diantar langsung ke alamat tujuan di Ambon. Tentu hal ini dapat menghemat tenaga dan waktu Anda.

Baca juga:

ekspedisi makassar ambon yang murah

ekspedisi balikpapan konawe

Biaya Kirim Motor Makassar Ambon di Nakulle

Kirim Motor Makassar Ambon setiap tahun mengalami kenaikan harga pengiriman berhubung karena berbagai macam alasan. Sehingga kami sebagai Perusahaan ekspedisi yang menerima pengiriman motor, mobil, dan barang juga menyesuaikan tarif.

Tentu, sebagai Perusahaan ekspedisi yang sudah terpercaya di makassar walaupun tarifnya kami naikkan tetap saja banyak yang mengirim motor di Nakulle. Nakulle bukan hanya sekedar menerima pengiriman motor tapi juga bagaimana membantu motor pelanggan kami tiba ditujuan dengan baik dan aman.

Jasa Kirim Motor Makassar Ambon yang tepercaya

Jasa Pengiriman Motor dari Makassar ke Ambon termasuk salah satu layanan uggulan Nakulle Logistik. Sebuah perusahaan yang melayani jasa ekspedisi cargo darat dan laut yang melayani pengiriman motor dan barang dengan jumlah besar dari Makassar ke Ternate, Tual, dan juga Ambon.

Apabila Anda ada rencana mau pindahan rumah atau pindah tugas maka bisa langsung menghubungi customer service Nakulle Logistik untuk konsultasi terkait dengan motor yang mau Anda kirim ke Ambon. Kirim motor di Nakulle Logistik bukan hanya murah tapi juga kualitas pelayanannya dapat diandalkan.

Syarat kirim Motor dari Makassar tujuan Ambon

Dengan melengkapi semua syarat pengiriman motor yang kami sarankan. Maka, besar kemungkinan pengiriman motor Anda akan lancar dan aman sampai di ambon. Kirim motor melalui Nakulle Logistik harus melengkapi syarat-syarat ini:

  • STNK Asli harus disiapkan dan dibawa ke kantor Nakulle Logistik.
  • Fotokopi KTP pihak pengirim 1 lembar.
  • Tangki BBM motor harus dalam kondisi kosong atau minimal disisakan sedikit didalam tangkinya guna untuk menghindari ledakan dalam proses pengangkutan di kapal.
  • Kabel aki motornya dilepas sebelum dikirim.
  • Aksesoris motornya harus dibuka dan tidak boleh ada aksesoris motor yang terpasang.

Tips Memilih Jasa Kirim Motor menurut Nakulle Logistik

Agar proses pengiriman motor Anda berjalan lancar, ada beberapa tips dari kami yang perlu Anda perhatikan saat memilih jasa kirim motor Makassar Ambon:

  • Reputasi Perusahaan: Pilih perusahaan yang memiliki reputasi baik dan baca juga ulasan-ulasan pelanggan sebelumnya supaya Anda dapat mengetahui kualitas layanan mereka.
  • Layanan Pelanggan: Pastikan jasa kirim yang Anda pilih memiliki layanan pelanggan yang responsif. Hal ini penting untuk menjawab pertanyaan atau mengatasi masalah yang mungkin muncul selama pengiriman.
  • Harga yang Wajar: Bandingkan harga dari beberapa penyedia jasa kirim motor. Jangan tergiur dengan harga yang terlalu murah, karena kualitas layanan juga sangat penting untuk Anda perhatikan.

Tips Kirim Motor di Ekspedisi

Ada beberapa hal yang perlu Ada ketahui sebelum mengirim motor melalui jasa ekspedisi. Berikut ini beberapa tips sederhana dari kami yaitu:

  • Sebaiknya Anda melakukan dokumentasi baik dalam bentuk foto maupun bentuk video dengan admin ekspedisi yang Anda tempati kirim motor supaya ada bukti jika terjadi kerusakan dalam proses pengiriman.
  • Beri tahu admin ekspedisinya mengenai alamat lengkap tujuannya di Ambon dengan jelas. Mulai dari nama Jalannya, nama perumahannya, blok berapa, RT, RW, desa/kelurahan, dan nama kecamatannya di kota Ambon. Kenapa ini penting Anda sampaikan dengan jelas kepada admin ekspedisi?  Supaya supir yang mengantar motor Anda mudah dan cepat dapat Alamat pengantarannya.
  • Sertakan 2 kontak telp atau nomor WhatsApp penerima supaya apabila kontak Hp yang satu tidak aktif maka supir bisa menghubungi nomor yang satu.
  • Gunakan jasa packing yang handal dan asuransi pengiriman motor yang terpercaya.
  • Pastikan surat kendaraan Anda lengkap dan masih berlaku.

Baca juga: ekspedisi laut terbaik di makassar

Alamat kantor jasa Kirim Motor Makassar Ambon

Mencari alamat kantor jasa kirim motor Makassar Ambon saat ini tidak sesulit dulu. Sekarang dengan hadirnya google maka kita cukup googling saja dan secara otomatis langsung muncul beberapa Alamat kantor ekspedisi yang melayani jasa pengiriman motor ke ambon.

Salah satu Perusahaan ekspedisi yang sudah banyak melayani pengiriman motor ke Ambon adalah Nakulle Logistik yang beralamat di Ruko Insignia No. B9 BTP Tamalanrea Kota Makassar Sulawesi Selatan.

ini alasannya 

Kenapa Banyak Orang Memilih Kirim Barang Di Nakulle Logistik

Telah Melukis Kepercayaan Di Dunia Logistik Sejak Tahun 2017

Kami Komitmen Memberikan Pelayanan Terbaik Setiap Saat Untuk Menciptakan Kepuasan Pelanggan.

37500+

Pengiriman Selesai

+17

PROVINSI TELAH KAMI JANGKAU

3

kota cabang perwakilan

Layanan Kami

PT. Wexpedisi Nakulle Sukses

Nakulle Logistik merupakan perusahaan Jasa Ekspedisi Makassar Terbaik #1 yang sudah terpercaya sejak tahun 2017 dan komitmen memberikan pelayanan terbaik secara konsisten dan profesional.

Hubungi Kami Email Kami
Jam Operasional

Senin - Sabtu   (08:00-18:00) WIT

Minggu Libur

Lebih Dekat Dengan Kami