Ekspedisi Balikpapan Luwu Timur Murah #1 – Nakulle Logistik

Jasa Ekspedisi Balikpapan Luwu Timur 

Jasa Ekspedisi Balikpapan Luwu Timur – Jika Anda sekarang sedang mencari informasi mengenai layanan jasa Ekspedisi balikpapan luwu timur Sulawesi selatan, maka tidak perlu bingung lagi mencari perusahaan Ekspedisi yang bisa menjangkau pengiriman ke Luwu Timur. Nakulle Logistik bisa menjadi solusi yang tepat untuk pengiriman Anda.

Pengiriman barang dari balikpapan tujuan luwu timur menjadi salah satu tujuan pengiriman di Nakulle Logistik untuk pengiriman ke Sulawesi Selatan. Luwu timur adalah salah satu kabupaten dari hasil pemekaran daerah kabupaten luwu utara dengan ibukotanya yang berada di kecamatan malili.

Nah, dari sekian banyak perushaan yang bergerak di bidang Ekspedisi yang ada di kota balikpapan, salah satu yang banyak direkomendasikan untuk mengirim barang dari balikpapan ke luwu timur mulai dari pengusaha, perusahaan, pebisnis, pedagang, maupun perusahaan adalah Nakulle Logistik.

 

Jasa Kirim Barang dari Balikpapan ke Luwu Timur

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, luwu timur menjadi salah satu kabupaten yang ada di provinsi Sulawesi selatan, yang letaknya berada di paling timur. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan provinsi Sulawesi tengah di sebelah utara, dan berbatasan dengan Sulawesi tenggara serta teluk bone di bagian selatan.

Pengiriman barang dari balikpapan ke luwu timur merupakan pengiriman lintas pulau yang mana pengirimannya melalui jalur laut menggunakan transportasi laut yaitu kapal laut. Sehingga, banyak orang yang khawatir biaya kirim yang mahal mengingat jarak antara balikpapan ke luwu yang jauh yakni berbeda pulau.

Namun, kini Anda tidak perlu mengkhawatirkan biaya kirim yang mahal. Karena, kirim barang dari balikpapan ke luwu timur di Nakulle Logistik, Anda bisa kirim barang dengan biaya kirim yang terjangkau. Selain itu, kami juga memiliki jangkauan yang luat yaitu kami bisa menjangkau pengiriman ke seluruh wilayah luwu timur sampai ke wilayah pelosok desanya.

Pengiriman barang ke luwu timur ini diantaranya kecamatan angkona, kecamatan burau, kecamatan kalaena, kecamatan malili, kecamatan mangkutana, kecamatan nuha, kecamatan tomoni, kecamatan tomoni timur, kecamatan towuti, kecamatan wasuponda, dan kecamatan wotu.

 

Layanan Ekspedisi Balikpapan Luwu Timur

Layanan Ekspedisi balikpapan luwu timur ini dapat berupa pengiriman barang elektronik, barang pecah belah, spare part, bahan pokok, material bangunan, kosmetik, pakaian, masker, sepatu, kartu voucher, peralatan kapal, cat, furniture, meuble, kebutuhan restoran, alat Kesehatan, mesin, motor, mobil, dan barang pindahan.

Barang-barang diatas hanyalah beberapa contoh barang yang sering kami tangani pengirimannya dari balikpapan ke luwu timur, dan maih banyak jenis barang lainnya yang tidak kami sebutkan. Karena, kami melayani segala jenis pengiriman barang. Asalkan barang yang Anda kirim bukanlah barang illegal atau barang yang menyalahi aturan sehingga dapat membahayakan pengiriman.

Nah, bagi Anda yang berada di kota balikpapan, salah satu layanan yang sangat memudahkan Anda yaitu gratis penjemputan barang. Untuk area penjemputan barang di Balikpapan yaitu:

  1. Kecamatan Balikpapan tengah, yaitu karang rejo, mekar sari, sumber rejo, gunung sari ulu, gunung sari ilir dan karang jati.
  2. Kecamatan Balikpapan barat, yaitu baru ilir, kariangau, margo mulyo, margasari, baru ulu dan baru tengah.
  3. Kecamatan Balikpapan timur, yaitu lamaru, manggar baru, manggar dan teritip.
  4. Kecamatan Balikpapan selatan, yaitu sepinggan raya, sepinggan baru, sepinggan, damai baru, damai Bahagia dan sungai Nangka.
  5. Kecamatan Balikpapan kota, yaitu damai, telaga sari, klandasan ilir, prapatan dan klandasan ulu.
  6. Kecamatan Balikpapan utara, yaitu karang joang, graha indah, muara rapak, batu ampar, karang joang, gunung samarinda dan gunung samarinda baru.

Akan tetapi, jika Anda ingin mengantar barang kiriman Anda langsung ke kantor kami. Anda bisa datang ke kantor kami yang beralamat di Jalan Tumaritis RT 42 Gang Lumba-lumba Balikpapan Utara Kota Balikpapan.

Apakah masih ada yang belum jelas terkait layanan jasa Ekspedisi balikpapan luwu timur? Jika masih ada yang ingin ditanyakan seputar jasa pengiriman barang dari balikpapan ke luwu timur via cargo laut, silakan hubungi salah satu kontak CS dan admin online kami yang nomornya tertera di halaman website resmi Nakulle Logistik.

 

Baca juga artikel: Ekspedisi Balikpapan Makassar, Ekspedisi Balikpapan Parepare, Ekspedisi Balikpapan Bantaeng, Ekspedisi Balikpapan Barru, Ekspedisi Balikpapan Bone, Ekspedisi Balikpapan Bulukumba, Ekspedisi Balikpapan Enrekang, Ekspedisi Balikpapan Gowa, Ekspedisi Balikpapan Jeneponto, Ekspedisi Balikpapan Kepulauan Selayar, Ekspedisi Balikpapan Maros, Ekspedisi Balikpapan Pangkajene dan Kepulauan, Ekspedisi Balikpapan Pinrang, Ekspedisi Balikpapan Sinjai, Ekspedisi Balikpapan Soppeng, Ekspedisi Balikpapan Takalar, Ekspedisi Balikpapan Tana Toraja, Ekspedisi Balikpapan Toraja Utara, Ekspedisi Balikpapan Wajo, Ekspedisi Balikpapan Palopo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *