Ekspedisi Jakarta Malinau WA: 0852-1377-7797

Ekspedisi Jakarta Malinau

Ekspedisi Jakarta Malinau 

Jika ingin mengirimkan barang antar pulau salah satunya dari Jakarta ke Malinau Kalimantan Utara pastinya Anda membutuhkan jasa ekspedisi jakarta malinau yang terpercaya. Sehingga, Anda bisa dengan nyaman saat mengirim barang antar pulau karena ditangani dengan pelayanan terbaik.

Seperti Nakulle Logistik yang melayani jasa ekspedisi jakarta malinau dengan selalu memberikan pelayanan terbaiknya. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan karena untuk pengiriman barang ke luar daerah seperti pengiriman barang dari Jakarta ke Malinau bisa dibilang gampang-gampang susah.

Karena Kabupaten Malinau termasuk golongan daerah yang ada di Kalimantan Utara, jadi Anda harus teliti dalam memilih jasa ekspedisi jakarta malinau, bukan hanya mementingkan biaya kirim yang murah semata tetapi harus memperhatikan pengalaman jasa ekspedisi jakarta malinau yang akan digunakan.

Malinau merupakan kota kecamatan, sekaligus menjadi ibukota Kabupaten Malinau di Kalimantan Utara. Penduduk asli yang mendiami Kabupaten Malinau adalah orang dayak. Lambang daerah Malinau yaitu dua kepala Burung Enggang yang dianggap sebagai raja dan burung yang berwibawa. Lambang tersebut mempunyai arti keindahan dan keagungan seni budaya dan adat istiadat setempat.

Sektor pertanian dan perkebunan merupakan sektor unggulan di Kabupaten Malinau. Pada sektor pertanian komoditas utamanya yaitu padi dan jagung. Sedangkan, pada sektor perkebunan Kabupaten Malinau memiliki sejumlah komoditas utama yaitu kakao, lada, karet dan kelapa sawit.

Di zaman yang serba instan seperti saat ini, sangat memudahkan dalam kegiatan pengiriman barang lintas daerah bahkan lintas laut. Kemudahan ini tercipta sebagai dampak positif dari banyaknya jasa pengiriman barang. Dari banyaknya perusahaan pengiriman barang yang ada, pasti memiliki layanan jasa andalannya, dan memiliki keunggulan yang berbeda.

Keunggulan tersebut bisa berupa pengiriman yang cepat, tarif pengiriman yang murah, area jangkauan yang luas dan kemudahan lainnya. Jika Anda masih kebingungan untuk memilih jasa ekspedisi sesuai kebutuhan Anda, Anda cukup memilih jasa jakarta malinau yang memberikan pelayanan terbaiknya.

Salah satu ekspedisi jakarta malinau dengan pelayanan terbaiknya adalah Nakulle Logistik, kami melayani pengiriman barang dari jakarta ke Malinau dan daerah lain di Kalimantan Utara dan berbagai pulau lainnya. Sebagai jasa cargo laut dan darat ada beberapa pengiriman barang yang biasanya kami bantu kirimkan meliputi pengiriman kendaraan, spare part dan mesin alat berat, barang pindahan rumah, barang pecah belah, barang elektronik, barang paketan dan lain sebagainya.

Perlu saya sampaikan juga lewat artikel ini bahwa Nakulle Logistik dapat melayani pengiriman keseluruh wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Malinau dengan catatan ada minimal pengirimannya. Misalnya, di dalam kota kabupaten Malinau hanya minimal pengiriman 50 kg tapi karena kecamatan tempat tujuan barang Anda jauh dari kota kabupaten Malinau maka kami akan memberikan syarat minimum cas pengiriman 200 kg.

Intinya ialah sebagai ekspedisi jakarta malinau, Nakulle Logistik dapat menjangkau pengiriman dari Jakarta ke pelosok desa yang ada di kabupaten Malinau. Kira-kira barang yang Anda mau kirim ke kecamatan apa di kabupaten Malinau?

Ada 15 kecamatan yang ada di kabupaten Malinau. Berikut ini nama kecamatannya:

  1. Kecamatan Bahau Hulu
  2. Kecamatan Kayan Hilir
  3. Kecamatan Kayan Hulu
  4. Kecamatan Kayan Selatan
  5. Kecamatan Malinau Barat
  6. Kecamatan Malinau Kota
  7. Kecamatan Malinau Selatan
  8. Kecamatan Malinau Selatan Hilir
  9. Kecamatan Malinau Selatan Hulu
  10. Kecamatan Malinau Utara
  11. Kecamatan Mentarang
  12. Kecamatan Mentarang Hulu
  13. Kecamatan Pujungan
  14. Kecamatan Sungai Boh
  15. Kecamatan Sungai Tubu

5 Tips pengiriman dengan Kargo yang wajib diketahui

Meningkatnya kegiatan belanja online saat ini bukan hanya membuka peluang kerja. Namun, untuk jasa pengiriman barang dengan kargo juga ikut merasakan dampak positifnya. Karena, konsumen yang menggunakan jasa kargo melakukan pemesanan barang dalam jumlah besar dari luar kota atau pulau.

Pengiriman barang dengan jumlah besar harus mengandalkan layanan kargo. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang wajib Anda ketahui :

  1. Kemas barang sesuai dengan jenis barang.
  2. Ukur dan timbang barang yang akan dikirim.
  3. Berikan label pada kemasan barang.
  4. Pastikan ada jaminan atau garansi barang.
  5. Gunakan fitur tracking untuk melacak barang.

Nakulle Logistik adalah perusahaan jasa pengiriman barang yang bisa Anda pilih untuk mengirim barang bermuatan besar .

Tentang Nakulle Logistik sebagai Ekspedisi Jakarta Malinau yang Terpercaya

Nakulle Logistik merupakan perusahaan jasa logistik dan kargo yang mensupport pengiriman barang dan kendaraan ke berbagai wilayah kota kabupaten di Indonesia. Saat ini Nakulle Logistik tercatat menjadi salah satu perusahaan logistik dan kargo yang terluas jangkauannya di Indonesia.

Nomor Telepon dan Whatsapp Nakulle Logistik

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi terkait informasi detail mengenai jasa ekspedisi jakarta malinau Kalimantan Utara beserta daerah-daerah lainnya bisa menghubungi admin kami yang ramah dan informatif di nomor 0852-1377-7797.

Layanan Jasa Ekspedisi Jakarta Malinau di Nakulle Logistik

Layanan jasa ekspedisi jakarta malinau Kalimantan Utara menjadi salah satu pilihan konsumen untuk pengiriman segala kebutuhan antar pulau di Indonesia, yang dilengkapi dengan layanan terbaik, diantaranya :

  1. Jasa pengiriman barang paketan.
  2. Jasa pengiriman kendaraan, seperti motor dan mobil.
  3. Jasa pengiriman barang pindahan.
  4. Jasa charter armada.
  5. Jasa pengepakan barang.
Jenis-jenis barang yang dapat dikirim melalui Ekspedisi Jakarta Malinau

Berikut detail lengkap barang yang dapat dikirimkan dari Jakarta ke Malinau, antara lain :

  1. Barang pindahan rumah seperti kasur, lemari, peralatan dapur, mesin cuci, rak sepatu, meja belajar, meja makan, dan lain sebagainya.
  2. Barang pecah belah seperti gelas, piring, mangkuk, vas bunga, dan lain sebagainya.
  3. Barang elektronik, seperti tv, laptop, kulkas, radio, komputer, ac, kipas angin, rice cooker, microwave, genset, dan lain sebagainya.
  4. Barang pindahan kantor seperti komputer, printer , rak arsip, meja, kursi, telepon kantor, mesin penghancur kertas, mesin fotocopy, dan lain sebagainya.
  5. Barang paketan seperti kosmetik, cat, pakaian , sepatu, dan lain sebagainya.
  6. Sparepart seperti mesin alat berat, mesin alat bubut, mesin alat bor, mesin ala penggilingan ikan, mesin alat penggilingan daging, alat pembajak padi, kampas rem, dan lain sebagainya.
Jenis-jenis barang yang tidak dapat dikirim melalui Ekspedisi Jakarta Malinau

Jenis-jenis barang seperti ini biasanya memiliki resiko tinggi yang bisa membahayakan pada saat pengiriman, diantaranya :

  1. Barang mudah terbakar seperti korek api, bensin, solar dan lain sebagainya.
  2. Barang mudah meledak seperti bahan peledak, tabung gas yang ada isinya, dan lain sebagainya.
  3. Senjata api dan senjata tajam.
  4. Obat-obatan narkoba dan psikotropika.
  5. Alkohol.
  6. Berkas penting.
Pengiriman Perabotan Rumah Tangga yang Aman, Wajib diperhatikan !!

Dengan adanya jasa ekspedisi pengiriman barang, perabotan rumah tangga dapat dipindahkan dengan mudah saat pindah rumah. Apalagi jarak yang ditempuh cukup jauh seperti pengiriman dari jakarta ke malinau, maka akan menyulitkan Anda jika melakukannya sendiri. Oleh karena itu, sangat menguntungkan jika menggunakan ekspedisi jakarta malinau yang profesional.

Nakulle Logistik hadir sebagai jasa pengiriman barang pindahan rumah dengan jaminan keamanan, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Maka yang harus Anda perhatikan adalah :

  1. Bungkus satu per satu barang tersebut. Sangat disarankan untuk membungkus satu per satu barang rumah tangga yang mudah pecah seperti piring, gelas, hiasan kaca da lain sebagainya. Hal ini untuk mengantisipasi goncangan saat pengiriman. Dan packing dengan kardus untuk meminimalisir kerusakan.
  2. Gunakan bubble wrap yang tebal. Lilit tiap-tiap barang dengan bubble wrap yang tebal. Hal tersebu berguna untuk meredam goncangan saat proses pengiriman.
  3. Gunakan kardus sebagai tambahan. Mengapa harus memberi tambahan kardus ? Hal ini untuk memastikan agar kardus tidak rusak atau koyak dan barang lebih aman dari gesekan.
  4. Gunakan plastik yang tebal. Jika ada beberapa barang yang tidak boleh terkena air, maka Anda harus menambahkan dengan plastik yang tebal untuk melindungi barang dari rembesan air.
  5. Packing dengan menggunakan packing kayu. Untuk barang-barang elektronik atau barang yang mudah rusak wajib untuk menambahkan packing kayu dibagian luarnya. Packing kayu ini berguna untuk mengurangi barang rusak karena tertumpuk, terjatuh atau terkena goncangan.

Demikian tadi beberapa hal yang perlu diperhatikan jika menggunakan jasa pengiriman barang untuk mengirim barang pindahan rumah. Cari jasa kirim pindahan rumah dengan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik? Nakulle Logistik solusinya !!

Cara Menghitung berat volume barang yang akan dikirim

Dalam setiap pengiriman barang perhitungan berat volume barang sangat penting yang perlu Anda ketahui. Jangan sampai Anda merasa dibohongi oleh jasa pengiriman barang karena Anda tidak mengetahui bagaimana cara menghitung berat volume barang.

Oleh karena itu, kami akan memberikan penjelasan yang lengkap cara menghitung berat volume barang.

Rumus yang digunakan : P x L x T : 4000 = …. Kg
P (Panjang), L (Lebar), T (Tinggi)

Contoh :
Ibu X hendak mengirim barang dengan berat barang 50 Kg, Namun, dimensi barangnya P=80 cm, L=45 cm, T= 70 cm, dengan biaya kirim Rp. 3.000,- Maka perhitungannya ?

Jawab :
80 cm x 45 cm x 70 cm : 4000 = 63 Kg
Dikalikan dengan biaya kirim : 63 Kg x Rp. 8.000 = 504.000,-

Jika Anda masih kesulitan dan kebingungan untuk menghitung berat barang secara hitungan volume. Jangan khawatir, karena Tim Nakulle siap membantu menghitungkan barang Anda. Langsung saja menghubungi admin kami via whatsapp atau telepon di nomor 0852-1377-7797.

Tanya Jawab seputar Jasa Ekspedisi Jakarta Malinau Kalimantan Utara:
  1. Apakah bisa mengirim motor dari Jakarta ke Malinau Kalimantan Utara ? Bisa, Nakulle Logistik bisa mensupport pengiriman kendaraan seperti mobil dan motor dari Jakarta ke Malinau Kalimantan Utara.
  2. Berapa ongkir ekspedisi Jakarta Malinau? Untuk mengetahui ongkir ekspedisi Jakarta Malinau langsung saja menghubungi admin sales Nakulle Logistik melalui WA atau telepon di nomor 0852-1377-7797.
  3. Kenapa harus mempercayakan Nakulle Logistik sebagai jasa Ekspedisi Jakarta Malinau ? Nakulle logistik sebagai salah satu jasa ekspedisi yang sudah berpengalaman melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia memberikan layanan yang berkualitas kepada konsumen, diantaranya : Pengiriman Tepat Waktu sesuai estimasi proses pengirimannya, pelayanannya didukung oleh tim yang Terlatih, memberikan layanan khusus yaitu Repacking GRATIS dalam proses pengiriman, menyediakan fasilitas e-faktur untuk memudahkan transaksi dan pelaporan pajak Anda, menyiapkan jasa packing yang terstandar (Secure Packing), memberikan Jaminan Asuransi untuk barang yang akan Anda kirim.
  4. Berapa lama pengiriman barang dari Jakarta ke Malinau? Estimasi pengiriman untuk ekspedisi Jakarta Malinau sekitar 14-16 hari semenjak keberangkatan kapal.

Artikel ini resmi ditulis oleh Tim Marketing Nakulle Logistik.
Informasi lebih lanjut hubungi di nomor 0852-1377-7797 atau kunjungi website resmi Nakulle Logistik.
Semoga sukses dan sehat selalu.

Baca Juga Artikel:  Ekspedisi Jakarta Balikpapan, Ekspedisi Jakarta Samarinda, Ekspedisi Jakarta Berau, Ekspedisi Jakarta Bontang, Ekspedisi Jakarta Penajam, Ekspedisi Jakarta Grogot, Ekspedisi Jakarta Tenggarong, Ekspedisi Jakarta Sangatta, Ekspedisi Jakarta Tarakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *