Ekspedisi Makassar Timika

ekspedisi makassar timika

Ekspedisi Makassar Timika

Hubungi Kami

Ekspedisi Makassar Timika – Berbicara soal ekspedisi dari Makassar ke Timika yang langsung muncul adalah jasa pengiriman Nakulle Logistik, dimana mengambil rute khusus untuk pengiriman motor, mobil, project cargo dan barang pindahan via kapal laut dari Makassar ke seluruh wilayah di Papua.

Bagi Anda yang membutuhkan jasa ekspedisi Makassar Timika. Maka, Nakulle Logistik adalah solusinya. Mengapa bisa saya katakan solusinya? Karena, Nakulle Logistik menjangkau pengiriman dari Makassar ke Timika Papua.

Nakulle Logistik sudah berpengalaman mengirim barang ke wilayah Papua, dimana tidak hanya pengiriman ke Timika saja, namun ke kota kabupaten lainnya yang ada di Papua seperti Manokwari, Sorong, Jayapura, Merauke, Nabire, Serui, Biak, Fakfak, Kaimana, dan Sentani.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang mau mengirim barang dari Makassar ke Timika, maka saran saya hubungi marketing Nakulle Logistik pada kontak WA/Telepon 0852-1377-7797. Konsultasikan segala kebutuhan pengiriman barang Anda seperti pengiriman barang paket maupun pengiriman barang lainnya seperti motor, mobil, alat berat, spare part dan lain sebagainya.

Apalagi jika Anda mau kirim barang dalam partai banyak, maka Anda bisa negosiasikan biaya kirimnya dengan admin sales kami. Mengapa bisa saya katakan demikian? Karena, terkadang ada pengiriman dalam partai banyak yang butuh harga khusus. Oleh sebab itu, untuk mendapatkan harga khusus untuk biaya kirimnya, maka sebaiknya negosiasi langsung dengan admin sales kami.

Timika adalah salah satu wilayah yang ada di Provinsi Papua Tengah yang merupakan ibu kota dari kabupaten Mimika. Timika adalah Kawasan yang berorientasi pada bidang industry dan jasa, karena disana terdapat berbagai perusahaan berskala nasional salah satunya ialah PT Freeport Indonesia.

Makassar sebagai kota terbesar di wilayah Indonesia Timur dan  pusat kota terbesar keenam di Indonesia, Timika menjadi salah satu tujuan utama pengiriman barang oleh para pebisnis dan pedagang Makassar. Banyak orang Makassar maupun Timika yang mencari jasa ekspedisi murah untuk mengirim barang dari Makassar ke Timika.

Nah, selanjutnya pasti Anda penasaran barang-barang apa saja yang bisa dikirim di Nakulle Logistik? oleh karena itu, saya akan menginformasikan bahwa ada beberapa jenis barang yang biasa dikirim di Nakulle Logistik, yaitu:

Hubungi Kami
  1. Barang paketan seperti, rokok, masker, semen, madu, kopi, keripik, pakaian, kosmetik, obat ayam, alat kandang ayam, cat, aki, alat tulis, kartu voucher dan barang paketan lain.
  2. Barang pecah belah seperti piring, mangkuk, sendok, garpu, pisau, gelas, cangkir, mug, teko,  botol minuman, aksesoris kopi dan teh, pitcher dan karafe, vas bunga, guci, dan barang berbahan kaca lain.
  3. Barang elektronik seperti, televisi, radio, kipas angin, speaker, microwave, oven, rice cooker, magic jar, magic com, mesin cuci, water dispenser, mesin pendingin, kulkas, blender, juicer, vacuum cleaner, komputer, laptop, coffee maker, air conditioner (ac), dan barang elektronik lain.
  4. Barang pindahan rumah seperti, tv, ac, kipas angin, kulkas, mesin cuci, microwave, rice cooker, peralatan dapur, meja, kursi, rak sepatu, lemari, sofa, dipan, kasur, karpet, spring bed, bantal, guling, meja belajar dan perabotan rumah lainnya.
  5. Material bangunan seperti, semen, semen putih, semen warna, cat tembok, cat kayu, thinner, triplek, paku, besi beton, keramik, pipa pvc, kayu, selang, kran,  pasir, bata, alat listrik, asbes, pintu, jendela, slot, engsel, sikutan, baut sekrup, plat, alat tukang ( cangkul, sabit, sekop, cetok), seng, talang, kawat, bendrat, plamir, lem putih, bahan mebel, mesin air/ pompa air, bor, mata bor, kompon, lem talang, batako, dan lainnya.
  6. Spare part seperti, mesin alat pertanian, mesin alat berat, mesin sumur bor, genset, mesin penggilingan daging, mesin batako, spare part mesin pompa, peralatan kapal, spare part mobil dan lainnya.
  7. Alat berat seperti, backhoe, batching plant, boom lift, bored pile, buldoser, cold planer, compact track loader, crane, diesel hammer, excavator, feller buncher, freight forwarder, grader, haul truck, knuckleboom loader, light tower, paver aspal, pemanen kombinasi, pile driver, roller atau compactor, scissor lift, scraper, skid steer loader, skidder, telehandler, traktor, trencher, truk forklift, truk jungkit, wheel loader dan alat berat lainnya.

Selanjutnya, saya menginformasikan juga bahwa ada beberapa jenis barang yang tidak bisa dikirim di Nakulle Logistik. Misalnya jika Anda akan kirim barang yang mudah meledak, mudah terbakar, dokumen penting, alcohol, hewan tidak diterima pengirimannya di Nakulle Logistik.

Pasti Anda bertanya-tanya, mengapa jenis barang tersebut tidak diterima pengirimannya di Nakulle Logistik? Jadi, ada aturan yang mengatur jika jenis barang diatas tidak diterima pengirimannya melalui jasa ekspedisi, sehingga Nakulle Logistik mengikuti aturan tersebut.

Tentang Kami
Kirim Barang Bukan Hanya Sekedar Dikirim. Tapi, Bagaimana Memastikan Barang Kiriman Anda Tetap Aman Sampai Ditujuan Dalam Waktu Yang Cepat.
Hal-hal yang harus diperhatikan saat mengirim barang

Saat mengirim barang ternyata ada beberapa hal yang harus diperhatikan, supaya barang tetap aman sampai tujuan, diantaranya:

  • Barang harus dipacking dengan baik dan sempurna.

Saat mempacking barang, pastikan tidak hanya rapi untuk packing luarnya saja tapi juga kepadatan packing barangnya. Karena jika didalam packing tidak padat, barang akan bergeser dan berpindah tempat saat pengiriman sehingga barang akan lebih beresiko mengalami kerusakan.

  • Data penerima barang harus jelas dan benar.

Tulis data penerima barang dengan jelas dan benar seperti nama penerima barang, alamat lengkap penerima barang dan nomor yang bisa dihubungi.

  • Perhatikan jasa ekspedisi yang digunakan.

Nah, yang terakhir ini yang paling penting. Mengapa bisa saya katakan begitu? Saat mengirim barang, pilihlah jasa ekspedisi yang memang sudah berpengalaman dan terpercaya, sehingga barang yang Anda kirim aman sampai tujuan.

HUBUNGI KAMI

Silakan Konsultasikan Kebutuhan Anda Kepada Customer Service Andalan Kami

One thought on “Ekspedisi Makassar Timika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *